Selasa, 31 Maret 2015

Breaking News Pulau Burung

PLN sudah kembali normal,,,,,,,,,,
setelah beberapa bulan ini listrik di kecamtan pulau burung ini sering bergiliran,,,,,alhamdulillah sudah kembali normal,, harapan masyarakat kedepannya tentu ini akan terus berlanjut, sehingga mampu kembali menerangkan kecamatn pulau burung, terkadang saya merasa kesian melihat tempat kelahiran saya bagaikan kampung tertinggal ketika tiba waktu malam, disebabkan karena bergiliran, selayaknya pemerintah harus cukup sigap terkait mengatsi permaslahan yang ada di kecamatan ini.

selain itu juga pemerintah harus memperhatikan keadaan kecamatan pulau burung ini, tentunya di bidang perekonomian, sarana prasarana yang memadai sehingga memudahkan masyarakat, melaksanakana aktivitas sehari-hari mereka. selain itu juga keadan jalan kita yang kurang mendukung. terkadang saya kasihan melihat jalan poros kecamatan masih banyak berlubang, tentunya ini harus segera ditanggap oleh pemerintah bagimana mencari solusi terkait permasalhn yang ada didaerah kita.

ini merupakan PR kita bersama bagimana mencari solusi terkait permaslahn  yang ada. antar amasyarkat dan pemerintah seharusnya saling mendukung dan bekerjasama untuk maslah pembangunan, tetntunya ini merupakan hal yang positif agar terciptanya persatuan diantar kita demi kemajuan daerah pulau burung.



kita pasti bisa,,,
pulau burung bisa berkembang asalkan ada rasa persatuan diantara kita,,

ucapan terima kasih kepada Bpk Camat Pulau Burung,
dan Bpk Kades Pulau Buung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar